Sebuah Game Mobile Goda Pemain Dengan Event Kolaborasi Bersama Kizuna AI!

Maniak Game – Epic seven merupakan salah satu game RPG di Android dan iOS yang baru–baru ini menggoda pemain mereka dengan kolaborasi mengejutkan oleh salah satu youtuber virtual bernama Kizuna AI. Kolaborasi tersebut di umumkan dalam sebuah postingan video berdurasi 30 detik yang disematkan di notice official post epic seven dengan voice line dan silhoutte dari karakter yang cukup mirip dengan Kizuna AI.

Kizuna AI sendiri merupakan salah satu virtual youtuber yang sangat populer di seluruh Dunia. Sekarang ini, ia memiliki 3 channel utama yaitu A.I Channel, A.I Games, A.I Channel China. Kizuna AI sendiri cukup populer dikalangan para remaja karena keunikan, kelucuan, dan keimutan karakternya yang sangat disandingkan dengan karakter – karakter anime sekarang ini.

Selain Epic Seven, Kizuna AI juga baru – baru ini dikabarkan telah melakukan kolaborasi baru dengan Cytus, game Rhythm populer menjadi salah satu collaboration karakter seperti Hatsune Miku. Sayangnya masih belum diketahui kapan pemain akan mendapatkan event kolaborasi tersebut. Namun, perlu diketahui bahwa pemain yang tertarik bisa segera mendownload dan memainkan game Epic Seven secara gratis di Android dan iOS!