BanG Dream! Girls Band Party! Hadirkan Band Baru “RAISE A SUILEN”

Maniak Game – Kabar menggembirakan buat kalian pecinta game rhythm besutan Craft Egg’s, sebab kedepannya untuk update terbaru yang akan diadakan pada tanggal 10 Juni 2020 mendatang, game BanG Dream! Girls Band Party! akan kedatangan sebuah band baru yang bernama RAISE A SUILEN. Band tersebut akan menjadi band ke-6 yang turut memeriahkan setelah Poppin’ Party’s, Afterglow’s, Pastel Palettes, Roselia’s dan Hello Happy World.

Pada update terbaru ini Craft Egg menghadirkan satu original song untuk Raise a Suilen, dengan judul EXPOSE ‘Burn out!!! dan sebuah lagu mengcover dari Porno Graffitti yaitu Hitori no Yoru. Pada tanggal 10 Juni nanti, kamu juga bisa mendapatkan hadiah berupa lima special gacha draws, yang memang sudah dipastikan akan mendapatkan member dari Raise a Suilen. Selain itu, Craft Egg juga sudah memberikan konfirmasi bahwa band story part 2 dari Raise a Suilen akan hadir pada bulan Agustus mendatang.

BanG Dream! Girls Band Party! sendiri adalah sebuah game yang diadaptasikan dari versi Anime, namun memiliki sedikit perbedaan dari segi alur cerita dibandingkan dengan serialnya. Disini kamu akan memainkan peran sebagai seorang staff yang bekerja di sebuah studio musik yang bernama Circle, kemudian ditugaskan untuk menghandle event live dengan mengumpulkan girls band yang akan tampil di acara-acara besar. Dalam game tersebut nantinya akan tersedia 3 story, yang terdiri dari main story, band story, dan side story yang semuanya akan tersedia dalam fitur full voice.

Sama seperti halnya game-game lain yang mengusung tema ryhthm, secara gameplay game ini mengharuskan kamu untuk menekan beberapa tombol seperti tap, hold, serta drag yang akan muncul di layar sesuai dengan irama lagu yang kamu mainkan. Akan tersedia beberapa lagu yang dapat kamu pilih, mulai dari original song hingga beberapa lagu dari artis terkenal seperti Wada Kouji, Alchemy, bahkan Linked Horizon. Meskipun game ini mengadopsi genre ryhthm, namun tidak hanya sebatas menghadirkan musik-musik saja, kamu juga akan menemukan sedikit elemen dating sim yang nantinya dapat mempengaruhi progress cerita yang kamu mainkan.