PUBG Mobile Tambahkan 2 Senjata Terbaru Di Mode Battle Royale!

Maniak Game – PUBG mobile merupakan salah satu game bertemakan Battle Royale yang cukup digemari di Indonesia, baru-baru ini telah mengumumkan bahwa kedepannya akan mendapatkan update terbarunya. Setelah sebelumnya telah diketahui bahwa PUBG akan menghadirkan sebuah Map baru bernama Fourex, kali ini PUBG menginformasikan akan menambahkan 2 senjata baru dalam mode Battle Royale. Tentunya dengan ditambahkan senjata baru tersebut akan menambah keseruan dalam bermain. Berikut bocoran mengenai senjata yang akan ditambahkan dalam update terbaru.

P90
Pada awalnya kehadiran senjata ini sudah ada dalam mode Death Match di PUBG Mobile. Pada update kedepannya, senjata ini sudah dapat digunakan di mode battle royale. Senjata yang memiliki keunggulan dalam sisi stabilitas dengan disertai kecepatan tembak yang cukup tinggi, pastinya merupakan salah satu senjata terbaik yang nantinya bisa kamu mainkan dalam PUBG. P90 sendiri memiliki kapasitas peluru sebanyak 50 butir dan akan masuk dalam tipe senjata SMG.

SPAS12
Senjata Shotgun terbaru ini hanya bisa kamu dapatkan melalui Airdrop, merupakan senjata exklusif kedua setelah DBS. Meskipun memiliki kapasitas peluru tidak bisa dibilang banyak yaitu hanya 7 peluru saja, tapi SPAS12 mempunyai daya tempur yang luar biasa. Senjata ini sanggup membunuh lawan hanya dengan satu kali tembakan dalam jarak tembak yang cukup dekat. Jadi bagi kamu yang menghadapi lawan yang menggunakan SPAS12 ini, sebaiknya lebih berhati-hati dan menjaga jarak tembak.

Buat kamu yang tertarik dan ingin mencoba memainkan game PUBG mobile ini, cukup download dan mainkan langsung dari smartphone kesayangan mu karena sudah tersedia di Android dan AppStore!