No Man’s Sky Akan Tersedia Untuk Xbox Game Pass Juni!

Maniak Game – Game garapan Hello Games yaitu No Man’s Sky ini tengah naik daun berkat berbagai konten baru yang ditambahkan ke dalam game ini. Game yang dapat membuat mu merasakan serunya menjelajahi planet-planet asing di luar angkasa ini rencananya akan hadir dalam game list Xbox Game Pass bulan Juni mendatang.

Hal ini diketahui dari pengumuman yang dibuat seorang programmer Hello Games dalam blog Xbox Wire. No Man’s Sky sendiri dirilis pertama kali pada tahun 2016 lalu untuk konsol PS4 dan juga PC, baru disusul dua tahun kemudian untuk Xbox One. Game ini memberikan pengalaman kepada para pemainnya untuk menjelajah ke berbagai macam planet dan juga dapat membangun koloni kecil dalam planet yang disinggahi.

Walaupun pada awalnya sempat mendapat cibiran dan komentar negatif hingga dijuluki game gagal, namun untuk saat ini Hello Games telah berhasil merubah penilaian publik terhadap game yang berkonsep open world ini menjadi salah satu game yang menarik. Hal ini tidak lain dikarenakan hadirnya konten-konten terbaru seperti mecha yang diberi nama Exo Mech.

Untuk saat ini, subscriber Xbox Game Pass dapat memainkan game Alan Wake, Cities: Skyline, dan Minecraft Dungeons. Dilansir dari Polygon, Hello Games juga mengumumkan bahwa kedepannya No Man’s Sky akan rilis untuk Windows PC Store. Sayangnya sampai saat ini masih belum diketahui kapan mengenai tanggal rilis resminya untuk Windows Store.