A Space For The Unbound Akan Rilis di Tahun 2021!

Maniak Game – Developer game Toge Productions merupakan salah satu developer game asal Indonesia yang hasil karyanya cukup sukses, hal ini dibuktikan dengan game-game kembangannya yang berhasil dikenal tidak hanya untuk pasar Indonesia saja namun juga merambah hingga pasar internasional. Coffee Talk adalah satu dari banyaknya game ciptaan Toge Productions yang rilis di pasar internasional. Tidak ingin berhenti disitu saja, Toge Productions terus melanjutkan inovasinya dan diketahui saat ini sedang mengembangkan game teranyar mereka yaitu A Space For The Unbound.

Melalui akun resmi Twitternya, Toge Productions mengatakan bahwa A Space For The Unbound rencananya akan dirilis pada tahun 2021 mendatang. Hal tersebut dikonfirmasi langsung setelah game tersebut hadir pada gelaran acara showcase game indie, Wholesome Direct 2020.

A Space For The Unbound awalnya telah diperkenalkan oleh sang publisher Mojiken Studio pada tahun 2015 lalu sebagai game yang berkonsep petualangan dengan latar belakang cerita pertemanan antara dua anak SMA di sebuah pedesaan Indonesia dengan mengambil seting waktu tahun 90an. A Space For The Unbound menghadirkan jalan cerita yang cukup menarik gabungan antara slice-of-life dengan tema supernatural ditambah lagi tampilan grafis dengan gaya pixel art yang tentunya membuat game ini wajib masuk daftar wishlist kalian.

Untuk kamu yang ingin mencoba memainkan game A Space For The Unbound, saat ini sudah tersedia versi demonya dan sudah bisa kalian download melalui Steam. Dilansir dari media jepang ternama Famitsu, rumornya A Space For The Unbound juga akan rilis untuk platform lainnya mulai dari Playstation 4, Xbox One, hingga Nintendo Switch.