Street Power Soccer Bawa Kamu Adu Skill Di Sepak Bola Jalanan!

Maniak Game – Baru-baru saja ini telah hadir game sepak bola arcade  yang dikembangkan oleh SFL interactive dengan judul Street Power Soccer. Apabila melihat dari gameplaynya , game ini mengingatkan kamu kepada FIFA Street,  dimana dengan setting sepak bola jalanan yang disajikan dengan penuh gaya serta aksi-aksi freestyle. Street Power Soccer sendiri merupakan nama game yang ditujukan untuk wilayah Amerika, sementara untuk versi globalnya game ini akan diberi nama Street Power Football.

Untuk setting tempat di dalam game Street Power Soccer ini, menampilkan lokasi  yang bertempat di beberapa Negara seperti Perancis, Spanyol, Inggris, dan Brazil. Untuk karakter pemainnya sendiri kamu akan mendapati sejumlah pemain street football terkenal, termasuk di antaranya JaviFreestyle yang merupakan pemenang dari Spanish Freestyle Football, dan Liv Cooke yang merupakan streetballer wanita yang memiliki gelar juara dunia sepak bola freestyle.

Dalam game Street Power Soccer ini disuguhkan enam jenis mode permainan yang pastinya berbeda dengan permainan sepak bola pada umumnya. Jenis permainannya pun cukup unik mulai dari mode freestyle yang  memamerkan trik-trik keren, hingga Street Power Match yaitu pertandingan ala 3 on 3 dimana kamu bisa melakukan jurus super untuk mengalahkan lawan.

Hal lain yang bisa menjadi daya tarik dalam game ini adalah soundtrack yang sangat pas dan disesuaikan dengan suasana street football. Beragam genre musik tersedia dalam game ini, mulai dari hip-hop, electronic, maupun dance bisa kamu nikmati ditambah lagi banyaknya penyanyi atau grup yang mengisi soundtrack dalam game ini seperti The Black-Eyed Peas, DJ Snake, Snap, serta Daniel Hot Hits.

Selain itu, nantinya kamu juga memiliki kebebasan untuk mengkostumisasi karakter yang kamu gunakan. Banyak sekali elemen tampilan yang bisa diubah mulai dari baju, celana, headgear, sepatu serta aksesoris lainnya. Street Power Soccer sendiri dikabarkan akan segera dirilis pada musim panas tahun ini atau sekitar di bulan Juni hingga Agustus 2020 dan rencananya akan tersedia untuk platform PS4, Xbox One, Switch, serta PC melalui Steam.