Paket Baru COD: Warzone ini, Activision Ajak Xzibit untuk “Pimp Your Ride”

Maniak Game – Apabila kamu sempat menikmati MTV yang lisensinya sempat dipegang oleh beberapa TV swasta di Indonesia, maka kamu akan mengenal acara “Pimp My Ride”. Dalam acara tersebut, kamu akan melihat bagaimana orang yang memiliki mobil hancur dirombak menjadi lebih

Kehadiran rapper Xzibit dengan suara khasnya yang menjadi pembawa acara, tentunya menjadi suatu ciri khas yang tak bisa dilupakan dari acara tersebut. Kini rapper Afrika-Amerika tersebut ditunjuk untuk berkolaborasi dengan salah satu game milik Activision, yaitu Call of Duty: Warzone untuk promosikan paketnya tersebut.

Melalui video barunya kini Activision telah merilis Plunder Pack untuk Call of Duty: Warzone yang akan mempercantik seperti mobil, helikopter, hingga kendaraan lain. Videonya diisi dan diedit layaknya acara “Pimp My Ride” tersebut dan menghadirkan suara khas Xzibit yang menarasikan apa yang ditawarkan oleh paket baru Call of Duty: Warzone tersebut.

Plunder Pack akan beri warna semua kendaraan di Call of Duty: Warzone dengan warna metalik hitam dengan torehan warna emas di beberapa sisinya. Jadikan kendaraanmu terlihat mewah bak kendaraan orang berduit.

Call of Duty: Modern Warfare saat ini sudah bisa dimainkan melalui PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Gamenya juga memiliki sistem crossplay yang mungkinkanmu untuk memainkannya di server yang sama dari platform yang berbeda. Kamu yang penasaran bisa membaca detilnya melalui review kami.

Sementara kamu yang enggan dan masih ragu untuk mendownload mode battle royalenya karena ukurannya yang sangat besar, maka kamu bisa membaca review kami untuk tahu seperti apa game gratis dengan kualitas AAA tersebut.