Dead by Daylight Mobile Capai 3 Juta Download!

Maniak GameDead by Daylight adalah salah satu game 4 v 1 asymmetrical horror yang bisa dibilang cukup sukses, dan baru-baru ini game tersebut telah hadir untuk perangkat mobile. Dalam kurun waktu terbilang singkat, Dead by Daylight langsung mendapatkan respon positif dari para gamers mobile.

Diwartakan oleh Twinfinite, Behaviour Interactive selaku pengembang dari game tersebut menginformasikan bahwa game Dead by Daylight telah meraih angka 3 juta untuk total download di platform mobile. Sebelumnya, Dead by Daylight juga telah mendapatkan pencapaian yang cukup fantastis dimana mereka berhasil mendapat angka 1 juta download hanya dalam waktu 48 jam.

Tidak hanya itu saja, bersamaan dengan pemecahan rekor tersebut Behaviour Interactive juga menghadirkan update untuk karakter terbaru di Dead by Daylight Mobile, yaitu The Cannibal (Leatherface). Dimana karakter tersebut mempunyai 3 skill, seperti Knock Out, Barbecue & Chilli, dan Franklin’s Demise. Untuk melengkapi skill tersebut, Leatherface juga dipersenjatai dengan Sledgehammer dan Bubba’s chainsaw.

Selain itu Behaviour Interactive juga diketahui akan memperkenalkan fitur terbaru untuk Dead by Daylight mobile. Berdasarkan informasi yang ada rencananya hal tersebut akan diumumkan tepat pada acara perayaan ulang tahun Dead by Daylight yang ke-4, yaitu pada 26 Mei mendatang. Acara tersebut akan diselenggarakan secara live melalui Youtube dan Twitch.