The Liar Princess and The Blind Prince Akan Rilis Di Android dan iOS!

Maniak Game – Ada berita gembira buat kamu penggemar game RPG ciptaan NIS (Nippon Ichi Software). Developer yang terkenal berkat karyanya seperti Disgaea, Phantom Braves, dan La Pucelle ini kabarnya akan merilis salah satu game terbaru yang ditujukan untuk platform mobile. Game yang diberi judul The Liar Princess and the Blind Prince, akhirnya memiliki portingan ke platform mobile untuk android dan iOS.

The Liar and The Blind Prince sendiri bercerita tentang seekor serigala yang gemar bernyanyi dan mencintai seorang pangeran, sang pangeran pun jatuh hati terhadap nyanyian serigala tersebut. Namun, dikarenakan ia adalah salah satu monster yang menjadi target buruan sang pangeran, terpaksa ia menyembunyikan wujud aslinya dari sang pangeran. Sampai pada akhirnya, sang pangeran tidak sengaja mengetahui wujud asli dari serigala itu, lalu dengan terkejut si serigala mencakar mata sang pangeran hingga buta. Merasa bersalah, si serigala berniat untuk mengembalikan penglihatan sang pangeran dengan meminta bantuan dari seorang penyihir.

Game The Liar Princess and the Blind Prince akan segera rilis di negara Jepang dan dibanrol dengan harga sekitar $18, atau kurang lebihnya setara dengan Rp 250,000. Namun, dalam keterangan yang ada di App Store disebutkan bahwa dari pembelian tersebut akan tersedia beragam versi bahasa dimulai dari Jepang, Inggris, Korea, dan masih banyak lagi.

Lebih menariknya lagi, pemain juga bisa mengunakan controller PS4 untuk memainkan game tersebut, dan akan ada mode baru dimana pemain bisa mendengar 16 lagu yang ada dari game tersebut. Game ini dikabarkan akan mendapatkan portingan di Android dan iOS pada tanggal 29 May 2020.