CD Projekt Red Jadi Developer Game Terbesar di Eropa!

Maniak Game – CD Projekt Red saat ini dikenal sebagai salah satu developer game ternama berkat hasil karyanya yang telah banyak meraih kesuksesan yaitu The Witcher 3. Ditambah lagi proyek ambisius mereka berikutnya yaitu game Cyberpunk 2077 yang semakin hari semakin meningkat hype-nya dan tidak bisa dipungkiri hal tersebut berdampak kepada peningkatan dilihat dari sisi finansial dan kualitas CD Projekt Red sendiri.

Berdasarkan kabar terbaru diketahui bahwa CD Projekt Red menjadi developer game dengan nilai tertinggi di Eropa. Diwartakan oleh Gamerant, nilai CD Projekt Red saat ini ditafsir mencapai €8.01 Miliar atau setara dengan 128 Milliar Rupiah, nilai tersebut memantapkan CD Projekt Red sebagai developer nomer satu di benua biru menggeser Ubisoft yang tercatat memiliki nilai sebesar €7.82 Miliar atau sekitar 125 Milliar Rupiah.

Dengan pencapaian tersebut, diharapkan bisa membuat CD Projekt Red akan semakin terinspirasi lagi untuk menghasilkan game-game berkualitas seperti The Witcher 3. Sekarang untuk para penggemar dari CD Projekt Red juga menginginkan game berikutnya yaitu Cyberpunk 2077 setidaknya bisa menghadirkan kualitas game The Witcher 3 bahkan bisa melampaui pencapaian yang sudah diraihnya.

Sekadar informasi tambahan, game Cyberpunk 2077 direncanakan segera rilis pada bulan September mendatang, dan tersedia untuk beberapa macam platform seperti PC, Playstation 4, Xbox One, Xbox Series X, dan Google Stadia.