Mortal Kombat 11: Aftermath, Tambah Karakter Baru RoboCop!

Maniak Game – NetherRealm Studios, selaku pengembang dari game Mortal Kombat telah resmi mengabarkan jika mereka akan merilis karakter DLC Robocop dalam game Mortal Kombat 11.

Kamu bisa mendapatkan karakter RoboCop ini dalam paket ekspansi Mortal Kombat 11: Aftermath. Selain itu dalam paket ekspansi ini kamu juga bisa mendapatkan tambahan lainnya mulai dari konten cerita baru, stage baru, fitur gameplay, dan adanya tiga karakter baru yang dapat dimainkan. Tidak hanya RoboCop saja, ada dua karakter baru lainnya yang bisa kamu mainkan, yaitu Fujin dan Sheeva.

Pada Mortal Kombat 11 ini, karakter RoboCop tersebut akan diperankan oleh Peter Weller yang tidak lain adalah pemeran asli dari film RoboCop yang pertama kali dirilis pada tahun 1987 serta sekuelnya, yaitu RoboCop 2 yang dirilis 2 tahun kemudian pada tahun 1990. Tentu saja hal ini akan semakin menarik bagi para fans, karena menggunakan Peter Weller sebagai karakter RoboCop.

Dalam cuplikan trailer gamenya, bisa dilihat bahwa pemain dapat menggunakan bermacam-macam kemampuan RoboCop seperti menembak musuh dengan senjata mesin, atau meledakkan lawan dengan sejenis granat khusus. Namun tidak hanya itu saja, pemain juga bisa memanggil bala bantuan berupa robot yang kerap ditemui di film RoboCop, yakni Enforcement Droid Series 209 (ED-209) untuk menghadapi musuh dalam pertarungan.

DLC Mortal Kombat 11: Aftermath ini akan mulai dirilis pada 26 Mei mendatang dan tersedia untuk platform PC, PS4, Xbox One, Switch, serta google Stadia.