Yui Hatano, Membuat Replika Tempat Syuting JAV di Animal Crossing!

Maniak Game – Yui Hatano, baru-baru ini memposting sebuah tweet yang cukup menarik perhatian para fans. Benar saja artis film dewasa asal negeri sakura ini memperlihatkan ruangan yang ia buat di game Animal Crossing new horizon’s.

Melalui akun twitter pribadinya, Yui Hatano memamerkan dan juga mengatakan bahwa ia telah berhasil mereplika ruangan layaknya tempat syutting ketika ia berperan untuk adegan film dewasa, ke dalam game Animal Crossing.

“Aku mencoba untuk membuat ulang tempat syuting AV” ucapnya bangga sekaligus menunjukkan screenshot hasil karyanya tersebut.

Seperti yang kita ketahui bahwa saat ini game Animal Crossing menjadi salah satu game yang paling digemari, apalagi sejak wabah virus Corona melanda dunia, yang mengakibatkan banyak orang-orang tidak bisa bersosialisasi secara langsung dengan keluarga atau pun kerabat mereka. Maka dari itu, dengan memainkan game Animal Crossing ini, merupakan salah satu alternatif untuk tetap bisa melepas kerinduan bersosialisasi dengan orang lain tanpa harus berinteraksi langsung.