Pevita Pearce, Ariel Noah, dan Kaesang Pangarep Ikuti Turnamen PUBG Mobile!

Maniak Game – PUBG Mobile Indonesia belum lama ini membuat sebuah turnamen baru yang diberi nama PUBG Mobile Community Cup atau disingkat menjadi PCC. Turnamen PUBG Mobile yang telah berlangsung sejak tanggal 8 Mei yang lalu berkolaborasi dengan salah satu platform streaming ternama Joox, ternyata tidak hanya itu saja PCC juga turut dimeriahkan oleh berbagai tim yang beranggotakan para publik figur Indonesia dan ikut bertanding bersama dalam event tersebut.

Dalam event special Celebrity Turnamen, Pevita Pearce, Ariel NOAH, Tanta Ginting dan Kevin Aprilio akan bertanding bersama dan membuat sebuah tim untuk mengikuti acara bergengsi tersebut. Lebih serunya lagi, Kaesang Pangarep yang merupakan putra dari Presiden Joko Widodo, juga turut memeriahkan acara tersebut dan membentuk sebuah tim.

Tim–tim tersebut nantinya akan bertanding selama lima hari mulai dari tanggal 18 Mei sampai dengan 22 Mei 2020. Bagi kamu yang ingin menyaksikan pertandingannya, bisa kalian tonton langsung setiap harinya pada pukul 19:00 WIB. Untuk mengetahui jadwal pertandingan serta informasi lengkapnya, silahkan kalian cek langsung halaman website resmi PUBG Mobile Community.