Akhirnya! Game Adaptasi Anime Re:Zero – Lost in Memories Akan Membuka Masa Pra-Registrasi Sebentar Lagi

Maniak Game – Kabar baik bagi kalian semua para penyuka anime khususnya Re:Zero, karena sebentar lagi game yang diadaptasi dari anime Re:Zero – Lost in Memories ini akan segera hadir versi Mobilenya loh! Dan kabarnya, game ini akan segera membuka masa pra-registrasi  pada tanggal 25 Mei 2020. Bukan hanya itu saja, bagi para pemain yang sangat menantikan game ini dapat melihat gameplay yang ditawarkan melalui sebuah broadcast pada tanggal 22 Mei mendatang.

Seperti dari banyak kabar yang beredar, game ini ternyata benar-benar di buat oleh studio yang menggarap serial animenya loh! Ya, studio tersebut adalah WHITEFOX. Game Re:Zero ini akan memiliki genre RPG serta menghadirkan berbagai elemen seperti customisasi, grinding, sampai battle system yang turn based. Setiap karakter juga akan dibekali 3 jenis attack yang sangat menarik, dan memiliki cooldown berdasarkan jenis attack yang akan kalian pilih. Tentu saja jika semakin lama cooldown yang ada makan akan semakin besar juga damage yang akan dihasilkan.

Game yang digarap oleh Sera-games ini juga akan menghadirkan fitur baru yaitu dating sim yang memakai aspek “what-if”, dimana para pemain akan bisa menentukan nasibnya sendiri. Namun jangan khawatir, karena alur ceritanya masih akan tetap mengikuti jalan cerita aslinya dimana para pemain akan tetap bisa melihat Emilia, Ram dan Rem.

Bagaimana? Apakah kalian tertarik dengan game Re:Zero – Lost in Memories ini? Ingat! Jangan sampai lupa untuk melakukan Pre-registrasi pada tanggal yang disebutkan tadi ya! Dan jangan lupa untuk mengunjungi website resminya untuk mendapatkan informasi lebih lanjut!