Paper Mario: The Origami King, Siap Rilis Bulan Juli Mendatang!

Maniak Game – Game paper Mario baru yang diberi nama Paper Mario: The Origami King belum lama ini diumumkan akan hadir untuk Nintendo Switch dan segera dirilis pada bulan Juli mendatang. Pengumuman ini membuat banyak fans terkejut. Pasalnya hal tersebut tidak lazim untuk Nintendo mengumumkan game baru khususnya first-party via Nintendo Direct, tetapi dikarenakan kondisi yang sedang terjadi saat ini mereka memutuskan untuk mengumumkan game lebih awal.

Pada seri kali ini, Mario akan berhadapan dengan sang raja Origami yang bernama King Olly. Ia memiliki tujuan untuk menguasai dunia dengan cara mengubahnya menjadi berbentuk origami. Layaknya Paper Mario sebelumnya, game akan dipenuhi dengan visual bergaya lipatan kertas yang khas, dialog yang dipenuhi komedi, pertarungan turn-based dan juga puzzle.

Akankah seri ini kembali ke tema RPG seperti seri-seri awal atau akan lebih menganut kepada Sticker Star yang memperoleh respon buruk dari para fans? Untuk sekarang memang masih belum bisa dipastikan, namun melihat dari cuplikan singkat yang ada dalam trailernya game ini nantinya akan memiliki sistem bertarung dalam bentuk rotasi cincin.

Paper Mario: The Origami King rencananya akan dirilis pada tanggal 17 Juli 2020 mendatang, eksklusif hanya untuk Nintendo Switch, dan untuk halaman pre-order saat ini sudah tersedia di Nintendo eShop.