Begini Perbandingan Mafia: Definitive Edition VS Versi Original!

Maniak Game – Belum lama ini muncul sebuah kabar yang mencengangkan sekaligus mengembirakan bagi para penggemar game Mafia franchise. Sebab secara tiba-tiba 2K Games mengumumkan Mafia Trilogy yang berisi Mafia: Definitive Edition (remake dari versi original-nya), Mafia II: Definitive Edition (remastered dari versi original-nya), dan Mafia III yang kemungkinan besar hanya membundle keseluruhan DLC yang telah rilis.

Yang paling menyita perhatian tentunya tidak lain adalah proyek Mafia: Definitive Edition, karena versi originalnya sendiri merupakan game yang pertama kali dibuat pada tahun 2002 silam. Namun banyak diantara fans yang menyetujui bahwa jalan cerita dari seri pertama adalah yang terbaik dari keseluruhan series. Bagi kalian yang mungkin belum pernah memainkan seri pertama dan hanya pernah memainkan seri kedua atau ketiganya pastinya tertarik untuk merasakan keseruan dari memainkan serie terbaik dalam game Mafia franchise tersebut.

Selain gameplay serta kontrol yang nantinya akan dibuat lebih nyaman, 2K Games juga akan memberikan kualitas visual yang jauh lebih baik dari versi originalnya. Berikut perbandingan perubahan kualitas visual antara Mafia: Definitive Edition dengan versi originalnya:

Sayangnya hingga saat ini pihak 2K Games belum memberikan keterangan resmi mengenai kapan tanggal perilisan game Mafia remake tersebut. Tapi berdasarkan keterangan yang terpampang di laman Microsoft Store, kemungkinan Mafia: Definitive Edition ini diperkirakan akan rilis pada tanggal 28 Agustus 2020 mendatang dan tersedia untuk platform PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC.