Ghost Of Tsushima Tampilkan Gameplay Terbaru!

Maniak Game – PlayStation kembali menghibur para penggemarnya ditengah pandemi virus Corona yang terjadi saat ini. Setelah sebelumnya bersama Naughty Dog mereka mengumumkan game The Last of Us Part II yang akhirnya akan rilis pada bulan Juni mendatang, kali ini perusahaan asal negeri sakura tersebut ajak kamu untuk melihat seperti apa game eksklusif selanjutnya yang sudah lama mereka kembangkan, yaitu Ghost of Tsushima.

Sony Interactive Entertainment bersama Sucker Punch telah memamerkan video gameplay dari Ghost of Tsushima. Video dengan durasi 18 menit tersebut ditayangkan dalam event State of Play PlayStation yang diselenggarakan secara online pada 14 Mei kemarin. Dalam video tersebut Sucker Punch menunjukkan bagaimana eksplorasi dalam game, pertempuran, kustomisasi, photo mode, suara bahasa jepang, dan Samurai Cinema.

Tokoh utama dalam game tersebut ialah Jin Sakai, yang mampu bertempur dengan musuh sebagai samurai dan Ghost. Saat menjadi samurai, Jin akan bertempur dengan cara terhormat seperti melakukan parry atau menahan dan menangkis serangan yang dilakukan oleh musuh. Sedangkan saat menjadi Ghost, Jin akan bertempur dengan cara-cara licik seperti mengalihkan perhatian lawan, ataupun membunuhnya secara diam-diam. Selain itu ia juga dapat menggunakan grappling hook untuk memanjat atau berayun, dan juga mampu menggunakan senjata yang dimiliki musuh.

Ghost of Tsushima nantinya tersedia eksklusif hanya untuk pengguna PlayStation 4 saja, yang rencananya akan dirilis pada tanggal 17 Juli 2020 mendatang .