Game Kimetsu No Yaiba Versi Mobile Akan Segera Rilis!

Maniak Game – Sebelumnya telah dikonfirmasi bahwa anime Kimetsu no Yaiba akan diadaptasikan ke dalam video game untuk platform PlayStation 4, yang baru bisa dimainkan untuk tahun depan di 2021 nanti. Kali ini Aniplex kembali mengumumkan bahwa kedepannya mereka akan merilis game yang diangkat dari manga karya Koyoharu Gotōge tersebut untuk platform iOS dan Android. Game yang akan memiliki nama resmi Kimetsu no Yaiba: Chifuu Kengeki Royale ini rencananya akan dirilis pada tahun 2020, dan sudah mulai membuka masa pre-registrasinya.

Apabila melihat dari cuplikan trailernya, game Kimetsu no Yaiba: Chifuu Kengeki Royale sendiri nantinya akan mengadopsi genre Action RPG dan seperti pada umumnya untuk game yang diadaptasikan dari sebuah manga/anime pastinya di dalam game yang satu ini akan tersedia cerita dari universe Kimetsu no Yaiba, sehingga kamu akan menemukan beberapa adegan yang sama seperti ketika menonton animenya. Yang membuat game ini patut ditunggu adalah dari sisi visual yang ditampilkan bisa dibilang cukup menarik, dimana dari trailer yang ada terlihat desain karakter serta jurus dari Tanjiro bisa dihadirkan dengan kualitas grafis yang memukau.

Pihak Aniplex menyebutkan, bahwa Kimetsu no Yaiba : Chifuu Kengeki Royale sendiri nantinya akan bisa dimainkan secara online multiplayers, dengan begitu memungkinkan mu untuk menjadi Demon Slayer Corps, guna membasmi para iblis. Mari kita lihat saja kelanjutan dari perkembangan game ini, sembari menunggu tanggal resmi perilsannya.