Akhirnya Marvel’s Iron Man VR Dapatkan Tanggal Perilisannya

Maniak Game – Beberapa waktu yang lalu sempat mengalami penundaan tanpa kejelasan akibat wabah COVID-19, game VR eksklusif Playstation garapan developer Camouflaj yaitu Marvel’s Iron Man VR akhirnya mendapatkan tanggal perilisan barunya. Kabar ini sendiri juga telah diumumkan langsung melalui twitter resmi Playstation baru-baru ini yang ternyata tanggal perilisannya hanya mundur dua bulan saja dari rencana awalnya.

Meskipun game ini bisa dibilang kurang mendapatkan perhatian dari para gamer apalagi yang memang tidak memiliki perangkat VR, namun pihak developer telah menjanjikan pengalaman setara game AAA pada umumnya. Sebagaimana judulnya, game ini juga akan membawa para playernya untuk bisa merasakan pengalaman bermain sebagai seorang pahlawan berjirah besi yaitu Iron Man.

Sampai saat ini masih belum jelas jalan ceritanya seperti apa yang akan dihadirkan oleh pihak developer untuk game yang satu ini nantinya. Namun, kemungkinan besar jalan ceritanya sendiri akan dibagi dari dua sudut pandang yang berbeda yaitu seorang Tony Stark dan juga Iron Man. Meskipun demikian, tetap saja setidaknya perlu menahan ekspektasi kita terhadap game satu ini.

Bagaimanapun game ini merupakan sebuah game VR yang biasanya memang menitikberatkan pada pengalaman gameplay serta berinteraksi dengan dunia. Jadi jangan terlalu berharap jalan ceritanya akan sekompleks dan sedalam Marvel’s Spider-Man nantinya. Marvel’s Iron Man VR kini direncanakan akan rilis pada tanggal 3 Juli 2020 mendatang secara eksklusif di PlayStation 4.