Update Terbaru PUBG Mobile Hadirkan Badai Pasir

 

Maniak Game – Pengembang dari PUBG Mobile kini kerap memberikan update terbaru yang menarik perhatian para pemainnya. Pada kali ini update besar season selanjutnya ada beberapa hal baru yang bisa dinikmati oleh para pemain dari PUBG Mobile, dimulai dari Mad Miramar yang menjadi revamp dari Map Miramar tersebut serta senjata baru dan scope baru tentunya masih banyak lagi.

Bukan hanya itu saja yang akan berubah pada update kedepannya. Ternyata pemain juga akan mendapatkan tantangan baru pada update di PUBG Mobile yaitu Badai Pasir (Sandstorm) yang akan hadir dan mengganggu pemain lainnya di Map Revamp Mad Miramar. Pemain yang memasuki area badai pasir tersebut juga bisa mendapatkan pengurangan vision (visibilitas) dan mendapatkan damage setiap detiknya pada saat berada di area tersebut.

Pemain juga harus menggunakan peralatan bertahan yang mampu bertahan agar dapat menghilangkan efek dari damage tersebut. Update dari event ini akan segera hadir pada tanggal 12 May kedepan. Apabila kalian tertarik PUBG Mobile ini juga bisa di download dan di mainkan melalui Android pada Google PlayStore dan juga iOS melalui Appstore.