Gecco Buka Pre-Order Figure Statue SEKIRO: Shadows Die Twice!

Maniak Game – Setelah awalnya Max Factory yang telah membuka Pre-Order Figma Sekiro : Shadows Die Twice, yang dibanrol dengan harga Rp1.900.000 untuk versi DX dan untuk versi standarnya diberi harga sebesar Rp1.500.000, sekarang giliran Gecco yang tidak mau kalah ikut membuka Pre-Order Figure Statue Sekiro dengan harga yang cukup fantastis, yaitu senilai $470 USD atau apabila di kurs kan ke mata uang Rupiah dilihat dengan nilai tukar saat ini, setara dengan Rp7.000.000.

Gecco adalah salah satu perusahaan asal negeri sakura yang menjual berbagai macam produk mulai dari action figure, mainan, majalah hingga yang lainnya, bertempat di Osaka dan sudah berdiri sejak tahun 2011. Dibalik harga tinggi yang ditawarkan untuk sebuah action figure, namun kalian akan mendapatkan sebuah kualitas terbaik dari sebuah barang koleksi yang diproduksi secara terbatas ini. Hal ini terlihat dari detail yang sangat spesifik dimana Gecco memberikan sentuhan-sentuhan detail seperti serat-serat pada kayu, ditambah lagi kalian akan mendapatkan patung yang mempunyai skala 1/6 dengan bahan yang digunakan yaitu ABS/PVC.

Patung ini kemungkinan akan diproduksi sekitar bulan September – November 2020, dan untuk kalian yang telah melakukan pemesanan pada saat Pre-Order ini, nantinya akan mendapatkan dua buah bonus yaitu Shinobi Prosthetic yang digunakan dengan “Loaded Axe” dan “Flame Vent”.

Bagi kalian yang tertarik dan ingin membeli patung dari Sekiro ini, bisa langsung mengunjungi halaman website resmi dari Gecco, namun jangan lupa untuk harga tersebut masih belum termasuk dengan pajak atau bea cukai di Indonesia. Sayangnya apabila dilihat dari halaman web resminya untuk distributor yang tersedia saat ini hanya dari D4Toys saja, jadi untuk saat ini masih belum ada distributor dari Indonesia yang siap menyediakan Figure Statue Sekiro ini.

Jadi apakah kamu berminat untuk memiliki patung yang mempunyai harga fantastis ini? Apabila berminat pastinya kamu akan mendapatkan sebuah Figure Statue berkualitas tinggi yang bisa kalian banggakan dan menjadi salah satu koleksi yang cukup berharga.