Game MMORPG klasik Luna Dibuat Versi Mobile “Luna M”

Maniak Game – Berdasarkan kabar terbaru yang beredar, game MMORPG klasik Luna akan diadaptasikan menjadi versi mobile dan diberi nama Luna M. Untuk saat ini game tersebut masih dalam tahap pengembangan dan penyempurnaannya. Game ini kembali dihidupkan oleh Gemscool setelah sempat mati beberapa waktu yang lalu dan berharap versi terbaru ini dapat mengembalikan kejayaan yang pernah diraih pada game terdahulu.

Luna online memang sebelumnya sudah pernah mendapatkan beragam versi mobile nya, namun dianggap kurang berhasil menarik minat para pemain lamanya dikarenakan terkendala fitur yang ada. Tetapi berbeda dengan game Luna M kali ini (Versi 2020), diproduksi dan dikembangkan oleh sebuah studio di Korea yang bernama Soul games, dengan T3 Entertainment yang menjadi publisher dan terkenal dengan game-game sukses seperti Audition dan Hellgate:London yang kualitasnya memang sudah tidak dapat dipungkiri lagi.

Game Luna M sendiri rumornya akan menjadi game yang mengadopsi konsep Open World MMORPG dan rencanya akan segera dirilis pada akhir tahun 2020 ini.