Tokyo Game Show 2020 Resmi Dibatalkan!

Maniak Game – Seiring dengan adanya pandemi global akibat dari virus COVID-19 yang terjadi saat ini, beberapa event game terbesar banyak mengalami penundaan. Setelah sebelumnya ESA membatalkan E3 2020 yang kemudian digantikan dengan event digital IGN, kali ini giliran Tokyo Game Show 2020 yang rencananya digelar pada akhir bulan September, tepatnya tanggal 24-27 September tahun ini ikut terkena dampaknya.

Hal ini mereka umumkan melalui halaman website resmi, dimana Event gaming terbesar di Jepang yang selalu bertempat di Makuhari Messe, Chiba ini harus dibatalkan dikarenakan wabah virus COVID-19. Namun bukannya membatalkan secara total seperti halnya E3 2020, justru mereka akan menggantinya dengan sebuah event digital.

Belum ada informasi lebih jelasnya untuk kapan dan seperti apa event digital yang mereka maksudkan. Namun pihak penyelenggara berjanji akan mengumumkan detail mengenai hal tersebut pada bulan ini.

Tokyo Game Show 2020 merupakan salah satu wadah penting khususnya untuk menjadi sarana bagi para developer dan perusahaan-perusahaan besar di Industri Gaming untuk memperkenalkan hasil karya mereka. Selain itu bagi kamu pecinta game-game Jepang pastinya sangat menunggu event yang satu ini. Namun, saat ini akibat wabah virus Corona yang melanda seluruh dunia menyebabkan sebagian besar developer game harus menunda produksi mereka.