Scarlet Nexus adalah Game Hack & Slash Baru dari Bandai Namco

Gabungan anime dan DMC?

Maniak Game – Dari sekian banyaknya developer game, Bandai Namco saat ini merupakan salah satu developer dan publisher yang miliki berbagai kejutan pada tahun 2020. Selain game animenya yang bersifat sebagai fanservice yang telah lama dikenal, developer asal Jepang tersebut juga memiliki banyak proyek rahasia yang masih mereka persiapkan dan salah satunya adalah judul baru gamenya.

Bertajuk Scarlet Nexus, Bandai Namco mencoba untuk hadirkan game hack n slash yang dari manapun kamu melihatnya akan sangat mirip dengan seri Devil May Cry milik Capcom. Namun tentunya dengan konsep yang berbeda. Kamu akan mengendalikan karakter bernama Yuito Sumeragi dengan kekuatan psikokinesis yang ia miliki.

Sumeragi adalah salah satu anggota baru dari OSF, sebuah organisasi berisi para elite dengan kekuatan psikokinesisnya. Sama dengan beberapa konsep anime atau manga shonen, Sumeragi ingin menjadi salah satu elite psionic terbaik seperti orang yang telah menyelamatkannya.

Kamu akan menjelajahi kota bernama New Himuka untuk menumpas musuh bernama Others dan menguak misteri di balik konsep Brain Punk masa depan yang dihadirkan Bandai Namco di Scarlet Nexus ini akan mencampurkan teknologi dan kekuatan supranatural.

Scarlet Nexus akan mungkinkanmu untuk melakukan pertempuran yang mereka sebut sebagai Kinetic Psychic Combat. Pertempuran ini akan menggabungkan kekuatan psikokinetik yang mungkinkanmu untuk menggunakan apapun yang ada di hadapanmu sebagai senjata. Kamu bisa melempar bangunan dan gabungkan dengan serangan combo pedangmu.

Hingga sampai saat ini, Bandai Namco hanya mengumumkan bahwa Scarlet Nexus akan dirilis di Xbox Series X dan Xbox One saja. Namun kami akan memberitahumu apabila mereka resmi mengumumkan platform lain.