Ubisoft Tampilkan Gameplay Perdana Assasin’s Creed Valhalla!

Maniak Game – Gameplay perdana dari Assasin’s Creed: Valhalla akhirnya muncul kehadapan publik. Melalui livestream Inside Xbox, Ubisoft resmi menampilkan gameplay dari series Assasin’s Creed terbaru. Meskipun durasi dari video hanya sekitar satu menit saja, namun setidaknya sudah dapat memberikan gambaran kepada para gamers bagaimana tampilan game ketika dimainkan nanti, bukan hanya sekedar format CGI.

Dari tampilan visualnya sendiri tidak terlalu banyak perbedaan dengan game Assasin’s Creed: Odyssey. Ubisoft masih mengedepankan tampilan dengan beberapa filter, kabut, dan dunianya yang indah. Hal yang paling menonjol dari cuplikan gameplay tersebut adalah bagaimana tone warna dan grafis yang terlihat semakin jelas dan cerah.

Namun hingga saat ini belum ada informasi lebih lengkap lagi mengenai gameplay dari game Assasin’s Creed: Valhalla ini, selain informasi yang telah tayang pada acara livestream kemarin. Tampilan gameplay dilihat dari sudut pandang pengguna pun masih belum ada keterangan akan seperti apa jadinya. Pengumuman ini sifatnya hanya sebatas perkenalan saja pada tampilan visual dan gameplay dari game andalan Ubisoft tersebut.

Nantinya Assasin’s Creed: Valhalla sendiri akan hadir untuk platform PC, PlayStation 4, Xbox One, PlayStation 5, dan Xbox Series X yang dijadwalkan sudah bisa kamu mainkan pada musim liburan 2020 nanti atau kira-kira di akhir tahun 2020.