The Witch House Akan Rilis Untuk Platform iOS dan Android!

Maniak Game – Bagi kamu penggemar game horror tentunya sudah familiar dengan game horor dengan tampilan 16-bit yang semakin membuat atmosfir kengerian ditambah lagi adanya berbagai adegan kematian yang begitu sadis. Baru-baru ini developer game Fummy mengumumkan bahwa game The Witch House akan hadir untuk platform iOS dan Android. Rencananya game yang sudah dirilis sejak tahun 2012 ini akan segera bisa kalian mainkan melalui layar smartphone pada tanggal 19 Mei 2020.

Walaupun dari segi tampilan game masih menggunakan tampilan 16-bit, tapi game yang satu ini tetap tidak kehilangan sisi horrornya. Game yang mendapatkan skor penilaian 10/10 di Steam ini, menjadi begitu populer karena dianggap berhasil menghadirkan sebuah game horror dengan cerita yang menarik serta membawa setiap orang yang memainkannya masuk ke dalam atmosfir kengerian yang mencekam.

Dilihat dari gameplaynya sendiri tugas kamu adalah memecahkan berbagai macam puzzle yang ada agar bisa keluar dari rumah penyihir tersebut. Totalnya ada empat ending yang bisa kamu dapatkan dan lebih menariknya The Witch House versi mobile ini nantinya akan menyediakan fitur baru yang disebut “Fast Mode” yang bisa kamu akses setelah menamatkan permainan sebanyak satu kali. Kemungkinan besar fungsi dari fitur ini adalah untuk membantu kamu mempercepat progress permainan agar bisa membuka semua ending yang ada.

Selain akan rilis di platform mobile, pihak developer juga menginfokan bahwa akan ada komik yang menjadi prequel dari cerita The Witch House dengan judul “The Witch’s House: The Diary Of Ellen”. Sebelumnya game ini juga sudah mendapatkan versi remake pada tahun 2018 dengan judul The Witch House MV yang bisa kalian mainkan dengan mendownloadnya melalui Steam.