Gratis Untuk PC, Crucible ‘Third-Person Hero Shooter’ Dari Amazon!

Maniak Game – Game dengan genre Hero Shooter dan Arena Shooter sudah tidak asing lagi dalam Industri video game. Diantaranya yang cukup dikenal seperti game Overwatch, Apex Legends dan Team Fortress. Kali ini muncul game terbaru besutan dari Amazon Games mengadopsi genre yang sama dan mencoba bersaing dengan game-game Hero Shooter lainnya yaitu Crucible.

Game Crucible sendiri adalah hasil garapan dari Relentless Studios yang bernaung di bawah Amazon Games. Sedikit berbeda dengan game Overwatch, Crucible tersedia secara gratis atau Free-to-play dan mengambil konsep third-person hero shooter. Nantinya pemain akan merasakan suasana pertempuran dengan setting berada di sebuah planet, dan tersedia tiga pilihan mode utama yang dapat dimainkan. Mode tersebut antara lain Heart of the Hives, Alpha Hunters dan Harvester Command.

Hero dalam game disebut dengan istilah “Hunter” yang terdiri dari berbagai macam karakter berbeda mulai dari robot, manusia, alien hingga kriminal luar angkasa. Mereka memiliki senjata dan kemampuan khusus masing-masing sesuai dengan gaya bermain yang akan kamu pilih.

Berbeda dengan game hero shooter lainnya, pada game Crucible hunter akan mengumpulkan Essence atau lebih mudahnya bisa disebut juga sebagai XP untuk meningkatkan level karaktermu. Disetiap kenaikan level karakter yang kamu gunakan, maka kamu akan bisa membuka dan memperkuat skill yang ada dalam karater tersebut. Fitur ini cukup mirip dengan fitur yang ada dalam game MOBA third-person Paragon.

Crucible sendiri akan tersedia secara gratis untuk platform PC, dimana kalian bisa memainkannya melalui Steam yang rencananya akan rilis pada tanggal 20 Mei atau 21 Mei waktu Asia.