Isyana Sarasvati Rayakan Ulang Tahun Di Animal Crossing New Horizons

Maniak Game – Game Animal Crossing saat ini memang sudah menjadi sebuah fenomena baru, dikarenakan daya tarik dari game tersebut yang menawarkan gameplay social life simulation. Setelah sebelumnya diberitakan salah satu personil Blackpink yaitu Lisa dan artis Hollywood Elijah Wood memainkan game yang satu ini, kali ini giliran penyanyi asal negeri kita sendiri, yaitu Isyana Sarasvati yang ikut mencoba memainkan game yang sedang viral ini.

Uniknya, pelantun lagu “Keep Being You” ini, terlihat merayakan ulang tahun ke-27 melalui game Animal Crossing New Horizons tersebut, ditemani oleh sahabat dan juga kerabatnya. Isyana sendiri merayakan ulang tahun ke-27 pada hari Sabtu lalu. Dimana keseruan perayaan ulang tahun tersebut ia bagikan melalui postingan di akun Instagramnya.

Terlihat dalam postingan tersebut, Isyana sarasvati berkumpul dengan teman-temannya, sambil menyanyikan sebuah lagu untuk memeriahkan acara ulang tahunnya. Sepertinya, game Animal Crossing benar-benar bisa menjadi sebuah penolong ditengah wabah virus Corona ini, karena saat ini sedang diberlakukan anjuran social distancing, game yang satu ini hadir sebagai sebuah alat berkomunikasi sekaligus menawarkan sebuah kesenangan.

Dari hal ini kita bisa menyimpulkan bahwa sebuah video game tidak hanya semata-mata menjadi media hiburan saja melainkan bisa dimanfaatkan menjadi media komunikasi yang lebih menarik. Buat kamu yang tertarik dan ingin mencoba memainkan game tersebut, silahkan coba mainkan di Nintendo Switch kamu ya.