Valve Berikan Patung Kehormatan Untuk Pengisi Suara Soldier Team Fortress 2

Maniak Game – Pandemi Covid–19 yang tengah berlangsung telah merenggut banyak korban dan tidak memandang bulu mulai dari tokoh terkenal hingga orang biasa, tua ataupun muda bisa terjangkit virus tersebut. Salah satu tokoh terkenal dalam dunia Gaming, khususnya game Team Fortress 2 pun ikut menjadi korban virus Corona tersebut, dimana Voice Aktor atau pengisi suara The Soldier yang bernama Rick May telah meninggal dunia pada bulan April lalu.

Hal ini tentunya mengejutkan para gamer PC terutama para pemain Team Fortress saat mengetahui kabar tersebut. Lalu untuk mengenang jasa-jasanya, valve memberikan sebuah penghormatan dalam bentuk patung Soldier dengan pose salute dan diletakan dibeberapa tempat dalam game Team Fortress 2 pada update terbarunya. Tidak hanya itu saja para pemain juga bisa menemukan tulisan mengenai tahun kelahiran dan kematiannya dalam sebuah plakat yang tepat berada di bawah patung tersebut.

Update terbaru ini telah rilis pada tanggal 1 Mei 2020, selain patung tersebut kalian juga bisa mendengar suara dari karakter Soldier dimana suara tersebut diisi langsung oleh Rick May sendiri. Selamat jalan Rick May semoga semua karya dan jasa-jasamu akan selalu dikenang sepanjang waktu.