Aokana Segera Rilis Untuk Switch dan PS4!

Maniak Game – Kabar baik bagi kamu penggemar game bergenre visual novel, karena Aokana: Four Rhythms Across the Blue akan hadir di Nintendo Switch dan PlayStation 4 tentunya dalam English version, yang rencananya akan rilis pada libur musim panas mendatang, lebih tepatnya tanggal 21 Agustus 2020. Hal ini diketahui berdasarkan info dari PQube Games yang tiba-tiba saja mengumumkan bahwa Aokana akan hadir untuk Nintendo switch dan PS4.

Untuk terjemahan yang di gunakan pada versi PS4 dan Nintendo switch ini adalah terjemahan dari team NekoNyan yang berhasil melakukan kickstarternya. Untuk gamenya sendiri nantinya akan tersedia untuk versi fisik dan digitalnya, namun untuk versi fisiknya sendiri hanya akan ada versi limited editionnya saja untuk nintendo switch, sedangkan PS4 hanya akan mendapatkan versi digitalnya saja melalui playstation store.

Tujuan adanya versi limited edition ini adalah supaya orang-orang lebih menghargai creatornya terutama orang yang ada di balik Art gamenya itu sendiri karena game yang mengadopsi genre visual novel ini tentunya banyak menampilkan ilustrasi untuk menjelaskan kata-kata yang kita baca. Bagi kalian yang ingin memiliki versi limited edition untuk Nintendo Switch ini cukup menebusnya dengan harga kurang lebihnya $55.90 atau setara dengan Rp866 ribunya, dimana kamu akan mendapatkan sebuah cartridge game ditambah lagi 100 halaman CG game yang pastinya semuanya sudah full color.

berikut adalah tampilan versi limited edition yang akan kalian dapatkan ketika membelinya :

Game Aokana: Four Rhythms Across the Blue sendiri menceritakan tentang sebuah dunia dimana keahlian untuk terbang merupakan hal yang normal untuk dilakukan dan karena hal tersebut tercipta sebuah cabang olah raga baru yang dinamakan “Flying Circus”. Kita sebagai karakter utama diceritakan memiliki keahlian dalam olah raga tersebut dan sering memenangkan pertandingan, tetapi pada akhirnya memutuskan untuk berhenti menekuninya dikarenakan mengalami satu kekalahan yang tidak bisa terlupakan. Hingga suatu saat sang karakter utama bertemu dengan dengan murid pindahan yang bernama Kurashina Asuka dan membuatnya bersemangat lagi untuk melatihnya, dan mengikuti kembali perlombaan Flying Circus.