Royal Crown : MOBA Battle Royal Mengusung Konsep Anime Art

Maniak Game – Mengikuti trend hype game MOBA dan Battle Royale yang ada saat ini, akhirnya LINE Games ikut merilis game terbarunya dengan konsep tersebut. Game yang diberi nama Royal Crown ini merupakan game dengan genre MOBA Survival. Yang membuat game besutan Meerkat Games ini menarik untuk dimainkan adalah kamu bisa mainkan game tersebut baik di mobile ataupun PC, dan dapatkan kamu mainkan secara cross-play.

Apabila dilihat dari sisi gameplay-nya Royal Crown bisa dibilang cukup mirip dengan game MOBA Battle Royale pada umumnya. Dimana pemain akan masuk kedalam sebuah arena, untuk saling bertarung dengan 59 pemain yang lain, bagi yang bisa bertahan hingga pertandingan berakhir dialah yang akan keluar sebagai pemenangnya. Namun yang membuat Royal Crown sedikit berbeda dengan game bergenre serupa adalah desain art-nya yang menggunakan konsep anime hal ini pastinya menjadi daya tarik bagi para gamers yang menyukai gaya animasi jepang tersebut.

Bagi kamu yang sudah pernah memainkan game seperti Ragnarok Online ataupun Seal Online pastinya akan sedikit familiar dengan desain dunia fantasy serta desain karakter yang ditampilkan. Menariknya, ada sekitar 15 karakter dengan kemampuan yang berbeda-beda, diantaranya Magicians, archers, dan assassins.

Tentunya Royal Crown bisa menjadi sebuah game MOBA Battle Royale yang tergolong fresh, mengingat dari desain serta system cross play yang ditawarkan tidak dimiliki oleh game-game serupa. Mari kita tunggu saja, apakah game buatan LINE ini bisa menarik hati para gamer Indonesia yang beberapa tahun belakangan ini didominasi oleh pemain MOBA dan Battle Royale.