Kedatangan Gadis Baru yang Eksotis Bernama Patty di DoA Xtreme Venus Vacation

Maniak Game – Setelah sebelumnya Sayuri menjadi sosok baru yang menyegarkan Dead or Alive Venus Vacation, baru-baru ini Koei Tecmo telah mengungkapkan bahwa hadirnya sesosok gadis muda yang eksotis dan manis seperti cokelat, yang akan segera bergabung ke dalam game Dead or Alive versi fanservice tersebut.

Patty adalah namanya, seorang gadis berusia 19 tahun yang memiliki karateristik energetik namun juga rada polos. Ia memiliki golongan darah B, tinggi 159 cm, serta tiga ukuran wanita sebesar B85/W56/H86. Tidak ketinggalan, ia juga suka minum jus nanas dan makan Krabby Pat-errr… Hamburger. Hobinya adalah mendengarkan radio sambil menelusuri tepian pantai, dan hal tersebut akan menjadi cerita pendukung pertemuanmu dengan Patty.

Tidak perlu berlama-lama lagi, di bawah ini bisa kamu saksikan langsung video penampakan sang gadis eksotis tersebut beraksi di persinggahan pulau Venus.

Sebagai informasi tambahan, Patty disurai oleh Marika Kounu yang bisa dibilang pendatang baru dalam dunia pengisi suara. Kamu mungkin mengenalnya yang berperan sebagai Kronya di Fire Emblem: Three Houses ataupun Shirayukihime dari Mary Skelter.

Seperti biasa, tentunya kamu tidak bisa mendapatkan Patty secara cuma-cuma. Seperti Sayuri dan karakter-karakter baru sebelumnya, kamu hanya bisa memperolehnya melalui sistem gacha dengan chance kecil yang sama seperti kostum SSR. Dan biasanya kamu harus menunggu beberapa bulan jika ingin mendapatkannya di free gacha.

Lebih lanjut, konten ini hadir terlebih dahulu di Jepang via DMM. Sedangkan versi Inggris atau Steam biasanya tertinggal satu tahun di belakangnya sehingga kamu yang memainkan Dead or Alive Xtreme Venus Vacation versi Steam harus bersabar dahulu dan menikmati permainan dengan gadis-gadis yang sudah ada.

Dead or Alive Xtreme Venus Vacation saat ini hanya hadir di PC (via Steam) namun bisa kamu mainkan secara gratis.