Assassin’s Creed Valhalla Bawa Kamu Kembali Ke Zaman Viking!

Maniak Game – Setelah sempat tersebar teaser resmi Assassin’s Creed Valhalla di internet yang mengindikasikan bahwa gamenya akan menggunakan tema Viking. Ubisoft akhirnya resmi merilis trailer perdana dari gamenya, lengkap dengan beberapa informasi penting untuk perubahan apa saja yang akan mereka hadirkan.

Assassin’s Creed Valhalla akan mengajak kalian memainkan seorang raider Viking bernama Eivor yang diasuh layaknya bangsa Viking pada umumnya, mulai dari pertempurannya dan segi cerita. Gamenya sendiri masih sama seperti game-game assasin creed sebelumnya yang mengadopsi konsep open world dengan setting di masa zaman kegelapan atau Dark Age Inggris. Berbeda dari seri yang sudah-sudah, Valhalla menawarkan beberapa fitur terbaru seperti raid, mempunyai markas sendiri, hingga membangun kekuatan dan pengaruhmu di dunianya.

Assassin’s Creed Valhalla sendiri akan tersedia empat macam edisi, yaitu edisi standard, gold, ultimate, dan collector’s. Edisi gold nantinya akan terdiri dari base game dan season passnya namun sampai saat ini masih belum ada informasi lengkap dari Ubisoft mengenai isinya. Sedangkan Ultimate edition akan memiliki isi yang sama dengan gold, tetapi akan ada perbedaan dimana sisi ultimate pack memiliki tambahan item kustomisasi seperti Berserker Gear Pack, Berserker Settlement Pack, Berserker Longship Pack, dan beberapa Rune yang bisa digunakan untuk mengupgrade senjatamu.

Sementara di edisi termahal yaitu Collector’s Edition kalian akan mendapatkan semua fitur yang ada dalam edisi gold dan ultimate, tidak hanya itu saja kamu juga akan mendapatkan sebuah patung replika Eivor perempuan, lengkap dengan kapak Dane-nya, dan burung gagak yang berdiri di atas potongan kapal Drakkar setinggi 30 cm, ditambah lagi dengan case spesial collector, Steelbook dengan artwork unik, sertifikat pengesahan, lithograf eksklusif dan soundtrak pilihan dari gamenya.

Ubisoft juga umumkan standalone Ubicollectibles dari Assassin’s Creed Valhalla. Salah satunya adalah figurine Eivor Wolf-Kissed dan replika hidden bladenya.

Assassin’s Creed Valhalla rencananya akan dirilis untuk platform PC, PlayStation 4, Xbox One, PlayStation 5, dan Xbox Series X di musim liburan 2020 nanti atau sekitar di penghujung akhir tahun.