PUBG Kini Hadir di Google Stadia!

Maniak Game – Sesudah berlangsungnya event online yang digelar oleh Google yang dinamakan event Stadia Connect, beberapa informasi mengenai game yang akan hadir untuk Stadia akhirnya terungkap. Salah satu game populer yang cukup digemari sekarang ini yaitu PlayerUnknown’s Battlegrounds atau yang biasa disebut PUBG ternyata juga tersedia di Google Stadia.

PUBG versi Stadia ini berubah nama menjadi PlayerUnknown’s Battlegrounds – Pioneer Edition. Edisi teranyar ini hadir sebagai game original PUBG seperti yang sudah ada untuk versi PC nya dengan season pass 7 PUBG yaitu Survivor Pass: Cold Front dan dilengkapi beberapa set skin ekslusif Stadia.

Game ini bisa kalian mainkan secara gratis apabila sudah menjadi subscriber Stadia Pro. Ditambah lagi karena layanan ini adalah layanan streaming game, maka kamu tidak perlu susah-susah download game dan cukup tinggal main saja.

Google Stadia ini adalah platform ke-4 untuk PUBG setelah PC, Xbox One, dan PlayStation 4. Dilansir dari Polygon, bahwa versi ini sudah dikonfirmasi akan mengusung dukungan cross-platform sehingga kalian bisa bermain dengan player konsol lain.

Saat event Stadia Connect berlangsung, Google juga menyebutkan nantinya akan ada 10 game yang siap masuk ke dalam game Stadia juga. Game-game tersebut terdiri dari game EA seperti Madden NFL, FIFA, dan Star Wars: Jedi: Fallen Order, rencananya akan hadir di tahun ini namun belum bisa dipastikan untuk tanggal rilisnya. Meskipun begitu, Google mengatakan kalau Star Wars akan tiba pada musim panas ini sementara Madden dan FIFA akan tiba di musim dingin tahun ini.

PlayerUnknown’s Battlegrounds – Pioneer Edition ini sudah bisa kalian mainkan setelah event Stadia Connect kemarin berakhir. Bagi kalian yang tidak mensubscribe Stadia Pro harus membeli game ini seharga $39.99 atau sekitar Rp600 ribu an.