Akan Segera Rilis Destroy All Humans! Remake

Maniak Game – Sepertinya tahun ini menjadi tahunnya game-game remake dan remaster. Menyusul game lainnya sekarang giliran game Destroy All Humans! yang akan mendapatkan versi remakenya. Game yang pertama kali dirilis pada tahun 2005 untuk konsol PS2 dan Xbox ini rencananya akan segera rilis dalam 2 bulan mendatang.

Berdasarkan info yang berikan oleh THQ Nordic pada 2019 lalu, game ini akan dibuat versi remakenya oleh studio asal Jerman yaitu Black Forest Games. Studio ini juga dikenal berkat hasil karyanya seperti game Fade to Silence dan Gianna Sisters: Twisted Dreams.

Untuk gameplaynya sendiri game ini akan tetap sama seperti apa yang telah ada di game terdahulu, hanya saja kali ini dilengkapi dengan grafis yang lebih modern dan ada tambahan satu konten yang sebelumnya terpotong di versi originalnya. Konten tersebut adalah misi yang dikenal dengan Lost Mission of Area 42, dimana misi ini tidak sempat dimasukan ke dalam game lamanya dikarenakan terkendala tenggat waktu pada saat pengembangan game.

Saat ini telah dibuka untuk sesi pre-order game dengan harga $29.99 dan siap rilis pada tanggal 28 Juli 2020 mendatang. Game ini nantinya bisa kamu mainkan untuk platform PC, PlayStation 4 dan juga Xbox One.