Akhirnya The Last Of Us Part II Mendapat Kepastian Tanggal Rilis!

Maniak Game – Bagi kamu yang sudah menunggu kelanjutan dari game The Last of Us, pastinya sudah tidak sabar lagi untuk dapat memainkan Part II-nya. Setelah sebelumnya mengalami penundaan waktu rilis ditambah lagi pihak Sony menawarkan refund bagi yang keberatan untuk menunggu lama, Namun tampaknya saat ini perusahaan asal Jepang tersebut sudah meyakinkan diri untuk siap merilis game besutan Naughty Dog ini.

Bersamaan dengan pengumuman diundurnya tanggal rilis game Ghost of Tsushima, Hermen Hulst selaku kepala SIE World Wide Studio akhirnya menyebutkan tanggal pasti kapan The Last Of Us Part II sudah bisa dimainkan. Melalui blog resmi PlayStation, dituliskan olehnya bahwa game yang sudah dikontrak secara ekslusif oleh PlayStation ini akan rilis pada tanggal 19 Juni 2020 mendatang.

Penentuan tanggal peluncuran The Last of Us Part II tersebut tentunya sudah menjadi tanggal yang dipikirkan secara matang dan kemungkinan tidak akan berubah lagi. Pasalnya, Naughty Dog sendiri mengaku bahwa pengerjaan gamenya memang hampir rampung, saat kemarin gamenya diumumkan tidak jadi rilis.

The Last of Us Part II sendiri sebelumnya direncanakan akan rilis tanggal 21 Februari yang kemudian diundur menjadi 29 Mei 2020. Sedihnya, gamenya harus ditunda kembali akibat pandemi COVID-19 yang mengancam seluruh dunia. Menjadikannya harus ditunda sampai batas waktu tidak bisa dipastikan. Tapi kali ini kamu tidak perlu khawatir lagi karena akhirnya Sony memastikan game yang disebut-sebut sebagai salah satu game terbaik ini akan rilis pada 19 Juni 2020.