2K Siapkan WWE Battlegrounds Sebagai Pengganti WWE 2K21

Maniak Game – Seperti yang diketahui bahwa tahun ini kita tidak akan disajikan dengan game gulat WWE 2K21, setelah sebelumnya telah mengalami banyak review negatif dari seri 2K20. Penundaan tersebut dikarenakan pihak dari 2K games ini ingin memastikan bahwa game mereka tidak dibuat secara terburu-buru, sehingga tidak mengecewakan para fans. Meskipun begitu, kalian tidak perlu khawatir karena sang pengembang telah mengkonfirmasikan game pengganti dari WWE 2K21 yang akan memiliki judul WWE 2K Battlegrounds dan rencananya akan dirilis pada musim gugur tahun ini.

Pihak pengembang saat ini mengkonfirmasi bahwa game WWE 2K Battlegrounds akan mennyajikan sebuah pengalaman baru dalam bermain game gulat. Yang dimana game ini sendiri digarap secara langsung oleh Saber Interactive dan studio dibalik NBA 2K Playground, dimana sejauh ini pihak game 2K masih belum memastikan console apa saja yang akan dituju dalam game yang satu ini.

Meskipun memiliki embel Battlegrounds, masih belum diketahui apakah game garapan 2K ini akan menyajikan gameplay ala PUBG ataupun Fortnite. Jika dilihat dari teaser trailernya, game ini tidak memiliki perbedaan yang cukup mencolok dari game gulat pada umumnya. Mereka juga menyebutkan bahwa game yang memiliki tampilan cartoon style untuk para penggulatnya ini merupakan sebuah game dengan sentuhan arcade-style.

Saat ini masih begitu minimnya informasi tentang game satu ini, paling tidak tahun ini kita masih tetap akan disajikan dengan game gulat dari franchise WWE. Untuk itu mari kita tunggu apakah game WWE 2K Battlegrounds ini bisa menyelamatkan OPA VINCE McMAHON.