Captain Tsubasa: Rise Of New Champions Hadirkan Schneider dan Tim Germany Junior Youth!

Maniak Game – Saat ini untuk kalian para penggemar serial kapten tsubasa pastinya tengah tidak sabar menunggu akan hadirnya game yang diadaptasi langsung dari anime tersebut. Game besutan Tamsoft dan juga Bandai Namco ini akan menjadi salah satu daftar wajib untuk dimainkan.

Selain itu game yang diberi nama ‘Captain Tsubasa: Rise Of New Champions’┬áini tidak hanya menceritakan perjuangan Tsubasa Ozora untuk menjadi permain terbaik dunia, tetapi juga menghadirkan karakter ikonik lainnya bersama tim kesebelasan masing-masing.

Dilansir dari Gematsu, menariknya kesebelasan sepakbola Germany Junior Youth yang tidak lain merupakan salah satu tim terkuat yang berisikan pemain top dunia, seperti Hermann Kaltz, Franz Schester, Deuter Muller, Karl Heinz Schneider, dan Cornelius Heine juga telah dikonfirmasi akan mengisi permainan yang satu ini.

Tim Germany Junior Youth sendiri memiliki kapten yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya dia adalah Karl Heinz Schneider. Germany’s Young Emperor itulah julukannya ketika berada di lapangan hijau. Dengan kemampuan melakukan tendangan api yang mematikan pastinya membuat kiper lawan tidak berdaya dalam menghalau bola yang diarahkannya. Untuk kiper andalan selevel Wakabayashi pun dibuat kewalahan mengantisipasi tendangannya. Ditambah lagi kesebelasan ini memiliki pertahanan seperti tembok baja berkat penjaga gawang Deuter Muller yang merupakan salah satu kiper terbaik dalam seri ini.

Namun hingga saat ini, Captain Tsubasa: Rise of New Champions sendiri masih belum memiliki kepastian untuk tanggal rilisnya, tetapi yang jelas game ini nantinya akan hadir untuk platform PlayStation 4, Nintendo Switch dan juga PC tahun 2020 ini.