Gratis Permanen untuk Semua Platform, Game Pac-Man Championship Edition 2

Maniak Game – Siapa sangka game Maze Pac-Man yang dirilis pada tahun 1980 oleh Namco ini meroket popularitasnya hingga sampai ke seluruh dunia. Game ini merupakan sebuah makhluk bernama Pac-Man yang memakan semua titik putih sembari menghindari empat hantu berwarna-warni. Game ini tentunya sudah sangat populer di berbagai tempat mesin arcade seluruh dunia.

Meskipun sudah termasuk permainan tua, namun Bandai Namco masih menelusurkan seri baru dari game ini dengan judul asli Pac-Man tersebut hingga menjadi mesin modern termasuk PC masa kini, Playstation 4 maupun Xbox One. Apabila kamu yang sempat menikmati versi 8-bitnya mungkin akan jatuh hati dengan wujudnya saat ini. Namun, apabila belum pernah memainkannya sama sekali kini bisa dinikmati tanpa dipungut biaya dalam format modern tentunya.

Game Pac-Man Championship Edition 2 kini telah digratiskan secara permanen untuk PC (Steam), PlayStation 4 danĀ Xbox One. Hal ini tentunya mereka lakukan untuk mendukung program pemerintah dari seluruh dunia agar tetap stay di rumah bersama dengan keluarga pada saat kondisi Pandemi COVID-19 seperti ini. Event ini juga sudah diselenggarakan mulai dari tanggal 24 April jam 10.00 waktu Amerika atau 25 April dini hari atau jam 00.00 WIB sampai pada tanggal 10 Mei 2020 di jam yang sama.