Update 1.0.4.0, ‘Final Fantasy XII: The Zodiac Age’ Dapat Fitur Job Reset!

Maniak Game – Final Fantasy XII: The Zodiac Age sebelumnya telah rilis sebagai remastered dengan tambahan dan perbaikan konten dari versi terdahulu yang dibuat untuk PlayStation 2, rupanya untuk saat ini masih mendapatkan tambahan kontennya oleh Square-Enix.

Melalui update dengan patch versi 1.0.4.0, diperkenalkan opsi job reset dalam gamenya. Fitur ini membuat kamu dapat mereset semua job yang sebelumnya telah kamu pilih dalam game, dan bisa diterapkan untuk semua karakter. Sebelumnya, fitur ini telah diaplikasikan untuk platform Xbox One dan Nintendo Switch. Untuk saat ini kabar baiknya adalah bagi kamu pengguna platform PC dan PlayStation 4 juga sudah bisa menikmati fitur tersebut.

Update ini juga menghapuskan Denuvo, yaitu software anti-tamper dari versi PCnya, ditambah lagi untuk update ini setiap karakter akan melihat penambahan Gambit slot, yang saat ini menjadi tiga buah. Gambit slot adalah salah satu aspek penting dalam permainan yang memberikan kemudahan untuk pemain dalam menjalankan perintah secara otomatis.

Walaupun baru saja melakukan update di tahun ini, sayangnya belum ada informasi lebih jelasnya apakah Square-Enix akan menambahkan update lainnya setelah patch versi 1.0.4.0 tersebut. Bagi kamu yang berminat untuk memainkan game ini, Final Fantasy XII: The Zodiac Age sudah bisa dimainkan untuk platform PC, PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One.