Siap Masuki Open Beta Game Mobile Tales of Crestoria

Maniak Game – Mendengar kata JRPG tentunya yang terbayang adalah game RPG dengan balutan khas Jepang, mulai dari battle systemnya yang kompleks, turn based, tactical bahkan action dengan berbagai efek. Sehingga desain dari karakter anime maupun dunia fantasynya yang penuh dengan warna.

Inilah yang akan disiapkan oleh Bandai Namco dalam game terbarunya Tales of Crestoria yang siap meluncur pertengahan tahun ini.

Melalui akun twiiter resminya, Produser dari Tales of Crestoria yaitu Tomomi Tagawa telah mengatakan bahwa Bandai Namco siap untuk merilis gamenya untuk versi Android dan juga iOS pada awal bulan Juni 2020 mendatang di seluruh dunia. Game ini juga akan memiliki full voice berbahasa Jepang untuk cerita utamanya termasuk cutscene, dan beberapa video dengan efek brushnya.

Untuk saat ini Bandai Namco tengah memoles build dan menjamin para fans untuk menikmati seri Tales of Crestoria saat dirilis nanti. Tagawa juga sempat menyebutkan bahwa mereka akan merilis theme song dan mempromosikan videonya pada tanggal 26 April nanti.

Di akhir pernyataan, Tagawa mengumumkan bahwa Open Beta Tales of Crestoria ini akan dirilis awal bulan Mei 2020 mendatang, dengan versi bahasa inggrisnya. Ia juga mengingatkan bahwa semua bulan yang telah ia sebutkan bisa saja diubah akibat COVID-19 yang tengah mewabah.

Tales of Crestoria ini sendiri diumumkan pada tanggal 11 September 2018 silam. Ia juga memiliki tema “kriminal” dan menceritakan seorang anak lelaki yang memiliki beban hidup yang sangat berat dan harus tetap hidup untuk seseorang atau sesuatu yang sangat berarti baginya. Sebelumnya game ini direncanakan akan dirilis tahun 2019 yang lalu, namun pada akhirnya ditunda hingga sampai pengumuman diatas.