Bandai Namco Tunda Perilisan Digimon Survive!

Maniak Game –  Game Digimon Survive hingga saat ini masih belum diketahui secara jelas untuk detail pengembangannya dibandingkan dengan proyek game Bandai Namco lainnya. Game yang mengangkat konsep survival taktik layaknya game tactical warfare seperti Final Fantasy Tactics atau Fire Emblem ini kabarnya akan rilis pada tahun 2020. Tapi sayangnya kamu harus sedikit menunggu lebih lama lagi untuk bisa memainkan game baru Digimon tersebut.

Dilansir dari Famitsu, Bandai Namco mengumumkan Digimon Survive tidak lagi dimasukkan ke dalam kategori game yang akan rilis untuk tahun 2020 ini. Mereka telah mengubah statusnya menjadi TBA atau to be announced (akan diumumkan). Untuk alasan pastinya sendiri tidak dijelaskan apa yang menyebabkan penundaan waktu rilis game tersebut, namun hal ini bisa dimaklumi mengingat saat ini sedang terjadi wabah virus COVID-19 yang cukup parah di negara Jepang,

Dengan adanya pengumuman tersebut sudah dipastikan untuk game Digimon Survive akan kecil kemungkinan bisa rilis dalam waktu dekat, namun bisa saja terjadi kemungkinan Bandai Namco akan merilisnya menjelang akhir tahun 2020.

Digimon Survive sendiri pertama kali diperkenalkan pada tahun 2019 untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Bandai Namco berencana untuk merilis game tersebut di tahun yang sama, namun pada akhirnya mereka memutuskan untuk perilisan game tersebut ditunda hingga tahun 2020. Informasi terkini yang dijanjikan mengenai game ini juga terhenti hingga bulan Februari kemarin, dimana mereka mengkonfirmasikan beberapa pemerannya.