Game Autopsy Simulator, Rasakan Sensasi Dikejar Mayat Hidup!

Maniak Game – Pengembang game Woodland sepertinya ingin menghadirkan sesuatu pengalaman yang baru lewat game garapannya yaitu Autopsy Simulator. Pasalnya, meskipun memiliki judul Simulator namun game ini direncanakan akan dirilis di Steam dan akan menggabungkan sebuah game simulasi serta sebuah cerita yang mencekam layaknya game horror pada umumnya. Sehingga kalian akan disajikan dengan pengalaman membedah mayat secara realistis dan adegan-adegan mencekam ala game horror.

Untuk itu, jika kalian berharap bisa tertawa saat melakukan otopsi seperti di game Sugeron Simulator maka kalian akan dibuat kecewa besar. Game Autopsy Simulator ini akan menceritakan tentang seorang ahli Pathologist dan seorang dokter Forensik bernama Jack, yang dimana saat melakukan otopsi seorang wanita misterius dia menemukan cincin dari istrinya Kate.

Secara Gameplay, selain akan menyajikan elemen simulasi bedah kalian juga akan disajikan dengan elemen mystery serta jump scare ala game horror. Menariknya lagi selama melakukan otopsi kalian akan menemukan berbagai benda aneh di dalam tubuh pasien, yang dimana dengan benda-benda tersebut dapat kalian gunakan sebagai alibi kenapa pasienmu tewas. Jika dilihat dari trailernya, sepertinya game ini cukup menjanjikan. Mengingat Autopsy Simulator menyajikan sebuah game simulasi yang dikemas dengan cerita horror dan sebuah mystery sebagai sajian utamanya.