Merilis Trailer Perdana F1 2020 Dengan Memperkenalkan Mode Terbarunya

Maniak Game – Kali ini Codemasters telah merilis sebuah Trailer Perdana dari salah satu game Racing yang paling dinanti oleh para pecinta Games Racing yaitu F1 2020. Pada trailer perdana tersebut ada beberapa highlight yang disampaikan dan salah satunya yaitu munculnya mode terbaru seperti My Team – Be the 11th Team on the Grid dan pada web F1 2020 mereka menjelaskan bahwa bagaimana rasanya menjadi pembalap F1 sekaligus menjadi Manager, yang mana bisa memberikan suatu sudut pandang terbaru dari Game F1 ini.

Kemudian disusul lagi dengan kembalinya fitur “Legend” yaitu Fitur Split Screen, yang mana pada seri F1 sebelumnya itu telah absen dari fitur ini. Pada web F1 2020 juga sudah dikonfirmasi bahwa akan adanya Fitur dari split screen tersebut, agar kalian yang sedang bermain game bisa merasakan kembali betapa menyenangkan nya fitur “main berdua” ini.

Apabila kalian ingin membeli versi Deluxe, kalian juga bisa memainkan salah satu sang legendanya F1 yaitu Michael Schumacher beserta 4 Livery Iconic lainnya seperti Michael Schumacher pada tahun 1991, 1994, 1995 dan tahun 2000.

 

Dikabarkan F1 2020 ini akan segera rilis pada tanggal 10 Juli 2020 pada Platform Playstation 4, XBOX ONE, PC (Dvd dan Steam) dan untuk pertama kalinya masuk ke Google Stadia. Nah apakah kalian tertarik untuk membeli Game F1 Terbaru ini, karena adanya fitur manager mode dan kembalinya fitur Splitscreen ?