RAZER Rilis Wireless Earbuds Edisi Pikachu!

Maniak Game – Bagi kamu penggemar berat Pokemon, atau mungkin kamu adalah fans fanatik pernak-pernik bertema Pikachu mungkin kamu bisa menambah koleksimu dengan wireless earbuds edisi spesial Pikachu yang baru saja diproduksi oleh salah satu perusahaan aksesoris gaming premium, Razer.

Wireless earbuds edisi terbatas ini diberi nama Pikachu True Wireless Headphones dan seperti namanya earbuds ini memiliki ciri khas seperti Pikachu yang berwarna kuning ditambah logo siluet melekat di bagian belakang. Lebih spesialnya lagi kamu akan mendapatkan sebuah pokeball yang nantinya berfungsi sebagai tempat penyimpanan sekaligus charger untuk earbuds tersebut.

Rencananya wireless earbuds ini akan segera dirilis untuk pertama kalinya di China pada 16 April 2020 mendatang. Berdasarkan informasi yang beredar, harga yang dipatok untuk mendapatkan produk ini adalah $120 atau sekitar 1,8 Juta Rupiah apabila dilihat dengan kurs yang ada saat ini. Namun masih belum ada informasi jelas mengenai ketersediaan produk ini untuk wilayah-wilayah di luar China.

Sebenarnya tidak ada teknologi ataupun fitur khusus pada earbuds ini karena pada dasarnya earbuds ini adalah Razer Hammerhead True Wireless Headphones yang diberi warna dan logo khusus, ditambah docking yang berubah bentuk cangkangnya menjadi sebuah Pokeball. Tapi hal itu tetap tidak menjadi persoalan karena sudah bisa dipastikan bahwa produk ini akan laris manis diserbu oleh para fans Pokemon. Dan tentunya berpotensi menjadi barang koleksi, apalagi bila Razer membuatnya sebagai produk terbatas harga dari wireless earbuds ini pasti dengan cepat akan mudah naik.

Dan ternyata ini bukanlah kali pertama Razer mengeluarkan produk khusus bertemakan Pikachu, karena tahun lalu Razer telah mengeluarkan seri aksesoris game bertema Pikachu yang dirilis khusus untuk wilayah China saja. Semoga saja untuk produk wireless earbuds ini tidak bernasib sama, dan bisa dijual bebas tersedia untuk wilayah di luar China, kita nantikan saja kedepannya!