Mode Baru Rocket League yang Sangat Unik!

Maniak Game – Dari awal perilisan Rocket League hingga sekarang terus–menerus memberikan suatu update ataupun event – event yang cukup unik. Mereka menawarkan DLC–DLC terbaru mereka seperti mobil yang salah satunya dari film terkenal yaitu Fast And Furious Skyline, lalu Dom Ice Charger yang berada pada seri Fate And Furiousnya kemudian DMC Delorean dari Back To Future.

1. DMC Delorean Dari Back To Future

2. Brian 2 Fast 2 Furious Skyline

3. Dom’s Ice Charger Fate And Furious

Kali ini Rocket League kembali lagi dengan sebuah Event Terbatas, yang mana di dalamnya akan mendapatkan sebuah mode terbaru dari mereka yaitu HeatSeeker Mode. Pada mode baru tersebut merupakan salah satu mode yang sangat unik dan sedikit berbeda dengan mode yang biasa kita mainkan pada rocket league. Yang mana biasanya kita harus mencetak gol ke gawang lawan, tetapi pada mode Heatseeker ini sangat lah berbeda yaitu, bola tersebut akan bergerak secara sendirinya pada awal Game.

Apabila bola tersebut disentuh oleh tim kita maka akan secara otomatis menuju gawang lawan. Untuk mencegah hal tersebut tim lawan harus bergegas dengan cepat untuk menyentuh bola untuk melawan balik agar bola berpindah menjadi di pihak lawan, jangan lupa setiap kalian menyentuh bola tersebut maka bola itu akan mempercepat gerakannya. Agar lebih mudah dimengerti kalian bisa melihat video bawah ini.

Event Terbatas ini bisa kalian mainkan pada tanggal 16 April nanti. Apakah kalian Siap untuk menyambut Mode baru terbatas ini ?