Fateful Lore, Game Mobile RPG Dengan Konsep Retro!

Maniak Game – Terinspirasi dari game-game RPG jadul seperti Final Fantasy, sebuah developer bernama “Fantaseel Interactive” menciptakan sebuah game RPG dengan kesan retro di jaman modern sekarang ini. Game yang diberi nama Fateful Lore ini, berhasil menghadirkan pengalaman bermain layaknya game Final Fantasy I dan II dalam bermain game mobile.

Game dengan grafis game retro 8-bit RPG, yang lebih mengutamakan gameplay dan cerita ketimbang tampilan dalam permainannya. Dimana pemain bisa menjelajahi map dengan konsep open world pixel ini dan mengalahkan monster-monster. Sama seperti rata-rata game RPG lainnya, pemain bisa meningkatkan level karakter dengan membunuh monster, atau pun mendapatkan lebih banyak spell serta skill yang ada, dan nantinya harus mengalahkan boss.

Grafis yang fenomenal bukanlah suatu jaminan bagi sebuah game untuk mencapai kesuksesan. Ambil saja contoh dari game Final Fantasy VII, game yang baru-baru ini mendapat remake tersebut terkenal bukan karena memiliki grafis dengan kualitas tingginya, melainkan nostalgia pemain serta keseruan yang ada pada versi terdahulunya. Cerita yang mengesankan ditambah gameplay yang tidak membosankan menjadi daya tarik tersendiri untuk game tersebut pada jamannya.

Bagi kalian yang ingin memainkan game ini, Fateful Lore akan segera hadir untuk pengguna Android dan iOS pada tanggal 30 April yang akan datang.