Akhirnya Cardfight Vanguard Zero dapatkan versi Globalnya di Mobile!

Maniak Game – Beberapa bulan yang lalu telah diumumkan, akhirnya Bushiroad merilis versi global dari game Cardfight!! Vanguard Zero. Game ini merupakan game adaptasi anime yang sudah sangat populer pada jamannya, cukup menyaingi game kartu Yu-gi Oh, dan pada akhirnya sekarang game tersebut sudah dirilis di Android dan iOS.

Dalam game ini, setiap pemain akan mengikuti cerita dari Aichi Sendou yang merupakan anak belasan tahun yang tertarik dengan game kartu yang populer di sekolahnya Vanguard. Sesuai dengan adaptasi animenya, developer sangat bekerja keras untuk menceritakan secara persis bagaimana cerita yang ada, sehingga apabila pemain yang tidak mengikuti jalan cerita di animenya pun tidak akan ketinggalan.

Terlepas dari cerita yang ada, saat ini pemain dapat melakukan battle di fight mode. Didalamnya, setiap pemain juga bisa melawan BOT untuk belajar tentang sistem gameplay yang ada, ataupun PVP dengan orang lain di seluruh dunia. Game ini telah menggunakan set rules dari “Vanguard Zero” dalam permainannya, sehingga bagi pemain yang tidak mengikuti animenya mungkin akan kesulitan untuk memainkan game Vanguard Zero pada awalnya.

Tidak seperti versi jepangnya yang mendapatkan delay pada masa perilisannya, dalam versi Global dari Cardfight Vanguard Zero ini sudah bisa segera dimainkan. Bagi pemain yang tertarik dalam memainkan game tersebut sudah bisa segera mendownload dan memainkan game ini sekarang juga melalui Google play dan juga App store. Tidak hanya itu, pemain juga bisa langsung menuju ke situs resminya jika ingin melihat event – event dan kabar paling baru terkait dengan game Cardfight!! Vanguard Zero ini!