CSR Racing 2 dan Fast & Furious Akan Segera Berkolaborasi!

Maniak Game – Kabar menggembirakan untuk para pecinta Franchise Fast & Furious, pasalnya film yang menampilkan aksi-aksi balapan liar ini akan segera berkolaborasi dengan salah satu game di platform mobile yaitu CSR Racing 2. Rencananya event kolaborasi ini akan segera diadakan pada pertengahan bulan April ini, dengan menghadirkan berbagai macam mobil-mobil ikonik dari Franchise Fast & Furious seperti 1970 Dodge Charger Daytona, Veilside Honda S2000 dan Volswagen Jetta.

Namun sayangnya pihak Zynga selaku dari publisher belum ada memberikan detail resmi akan seperti apa event kolaborasi terbaru dengan Fast & Furious ini. Kemungkinan besar event ini merupakan event Limited time, yang dimana kamu diwajibkan untuk melakukan berbagai jenis balapan agar bisa membuka mobil-mobil dari Franchise yang sudah memiliki sekitar 9 film tersebut. Sebelumnya game yang telah dikembangkan oleh Natural Motion Games ini juga pernah berkolaborasi dengan Fast & Furious yang menghadirkan Toyota Supra, Veilside Mazda RX-7 dan juga Mitsubishi Eclipse pada saat perilisannya setahun yang lalu.

Hal ini tentunya jelas akan memanjakanmu pecinta game racing, dan pasalnya pada bulan Maret yang lalu mereka juga sudah menghadirkan berbagai macam mobil keren dalam rangka merayakan “100 Season Of Racing”. Mobil yang dihadirkan ini juga tidak tanggung-tanggung seperti, McLaren F1 LM, a Mercedes-Benz 300 SL Coupe, a Bugatti EB110 Super Sport, a Honda NSX-R, a C3 Chevrolet Corvette ZR1, a Lamborghini Countach LP5000 Quattrovalvole, a Porsche Carrera GT dan Shelby Cobra 427 S/C. Tentunya makin rame aja roster game racing yang satu ini!