Bandai Umumkan Karakter Baru Dalam Gim Captain Tsubasa Rise Of New Champions!

Maniak Game – Sejak diumumkan tiga bulan yang lalu, Captain Tsubasa Rise of New Champions kurang mendapatkan promosi untuk keberadaannya. Tidak seperti game milik Bandai Namco lainnya yang dipromosikan secara besar-besaran dan cukup intens, game olahraga ciptaan Tamsoft tersebut sepertinya masih dalam proses pengerjaan dan belum ada rencana untuk menunjukan konten-konten yang ada secara jelas.

Captain Tsubasa Rise of New Champions sebelumnya sempat memperlihatkan gameplay yang ada dengan mode “episode new hero” yang memungkinkan kamu untuk menciptakan karakter sendiri. Kali ini Bandai Namco mencoba untuk memperkenalkan beberapa tim baru yang nantinya akan dihadapi dalam game tersebut.

Melalui akun Twitter resminya, Bandai Namco memamerkan karakter-karakter baru yang tidak pernah muncul dalam manga aslinya, yang pertama ada sosok pemain andalan asal Italia, Gino Hernandez, yang berposisi sebagai kiper sekaligus kapten dari tim nasional Italia. Lalu ada Leonardo Rusciano yang sama-sama berasal dari Italia.

Selanjutnya ada kapten timnas Uruguay, Ramon Victorino dan defender asal Inggris Robson, yang sama sekali tidak memiliki nama dalam seri anime maupun manga yang sudah berlangsung.

Hingga saat ini Captain Tsubasa: Rise of New Champions masih belum diinfokan secara resmi untuk tanggal rilisnya. Pihak Bandai Namco hanya menyebutkan bahwa game tersebut akan dirilis tahun 2020 dan tersedia untuk platform PC, PlayStation 4, dan Nintendo Switch.